Wednesday, April 12, 2006

sebelomnya... maap... (ala mpok minah) bukannya ga bisa kirim foto yg berurutan, bukannya ga mau ngotak-ngatik biar tampilannya okeh, tapi maap... lagi rada erorr..kemaleman dah ngantuk...


Tempat ini namanya kalo ngak salah kandang Batu / air panas
(kata mpok Udin Kalo ngak salah juga). Photo ini diambil pas pagi-pagi banget, sewaktu gw mo mandi saudah (istilahnya fadli..terserahllah) dengan bantuan filter PL dan kecepatan rana rendah dan sedikit kesabaran. Sorry kalo gw telat packing yg berakibat terlambatnya pulang.






Kalo yg ini,tempat ambil air,buang ajat,cuci piring dll, sewaktu nge_camp malam terakhir .Tehnisnya hampir sama dengan photo diatas,hanya rananya lebih diperlambat lagi & pake tripot.




Maksutna mo mengabadikan suasana pagi hari,dengan hamparan kabut yang menyelimuti punggungan,tapi apa daya,kurangnya skill yang gw miliki di dukung minimnya peralatan, hanya inilah yang terabadikan.Buat temen-temen : mau donk foto-fotonya. Gw lupa siapa aja yg kmaren bawa kamera...? hayo kirim ke gw hasil jepretannya!!!



benernya masih banyak yg mo gw upload, tp berhubung gw masih ribet ma bbrp kerjaan, so... besok2 lg upload fotonya...

mpok donnah... aya keneh kripik cacingnya??? euleuh2... meni raos nya?

mpok udin... mknya sebelom difoto baca2 dulu...nyebut.. biar gak ditemplokin mahluk halus lg, hihi... gmn raftingnya jd gak? kirim2 kabar ya kalo jd... nuhun ah... pisss....

ketemuan donk ama temen2 nonton bareng rekamannya... [Dong... pa kabar dng Handycam lo..? dah bener belom?]

Setelah melewati berbagai rintangan ( keujanan,kedinginan,kebau..an.. kentcut tut....,)
sampai juga di bawah ( Montana Earth ) . Ah Bte... celetuk salah seorang " ketemu lagi besok dengan kehidupan nyata dengan setumpuk rutinitas yang membosankan "


Tiga bidadara turun kayangan ( mo mandi saodah.. bo.. )
pagi-pagi mandi air anget di tengah tengah gunung uwenak kali...


ya....hhh lagi-lagi Bodong bawa buntelan kardus, malu-maluin aja ihh...
kaya orang mo pulang kampung.


Susah banget tauuu.ambil photo di tempat berkabut dgn beban kurang lebih 35 Kg di pundak.

Udah pada kangen ama kasur N bantal [girangnya mo pulang]


ngariung euy.. ( moro kejo tea)

deuh.. yang mo mudik..

eih..capa nih.. ??!!..

Biasa aja donk mpok...

deuh... turun gunung apa mo pulang campuang sih

eh... kepleset..

no coment , orang orang gilanya lagi ngak ada

para badak mo ngandang he..he...

hati2x kalo di gunung,suka ada penampakan seperti ini...(siap-siap telpon pak Leo0)

welkammmm....


Trio Kwek Kwek...


Tempat mandi Saoda.....


Makanan Bernutrisi tinggi temuan mpok Donnah..."cacing tanah crispy"


Kumpulan orang orang seteress...